Pengurus Daerah MES Kabupaten Sumedang 2021-2024 Dilantik, “Siap Meningkatkan Ekosistem Perekonomian Sumedang”

Sumedang, NUS Online, Mengusung tema ” Bersama MES Bersinergi dan Berkontribusi dalam Ekosistem Perekonomian Sumedang yang Sejahtera, Agamis, Maju, dan Prifesional”, Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Sumedang resmi dilantik, Selasa, 5/7/2022 di pendopo IPP Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya perwakilan MES Jawa Barat, Iman Haryono mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang dilantik. Dengan semangat baru diharapkan Pengurus Daerah MES Kabupaten Sumedang periode 2021-2024 mampu berkontribusi secara maksimal dalam menggerakan ekonomi daerah Sumedang.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sumedang, Doni Ahmad Munir menyampaikan apresiasinya atas kiprah MES Kabupaten Sumedang yang ikut membersamai Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Sumedang Simpati. Doni juga menyampaikan harapannya kedepan, Bahwa MES Kabupaten Sumedang harus memberikan warna yang berbeda serta bergerak aktif dalam usaha meningkatkan ekosistem perekonomian masyarakat Sumedang.

Aziz Maulana Malik, salah satu peserta pelantikan mengungkapkan hadirnya MES di Kabupaten Sumedang memberikan warna baru dalam usaha peningkatan ekosistem perekonomian di Sumedang. Aziz mengungkapkan optimismenya akan peningkatan ekonomi masyarakat Sumedang setelah melihat Pengurus Daerah MES Kabupaten Sumedang yang baru.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama antara Pengurus Daerah MES Kabupaten Sumedang beserta Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir.

Pewarta; Haidar