Gerak Jalan Pelajar, puncak Harlah IPNU/IPPNU

Sumedang, NUS Online, dalam rangkaian harlah IPNU, IPPNU ke 59/58 panitia peringatan harlah gelar Gerak Jalan Pelajar yang melibatkan kader-kader IPNU, IPPNU se Kab. Sumedang, Sabtu, 17/3/2023 di lapangan Islamic Center.


Tampak hadir dalam acara puncak harlah IPNU/IPPNU tingkat Kabupaten Sumedang, rois syuriah Kh. Muhammad Kholil, Kh. Idad Isti’dad (ketua PCNU), wakil ketua DPRD, H Ilmawan Muhammad, Eki Ahmad Muzakki  (Ketua KNPI), unsur pimpinan Muslimat NU, ketua PW IPPNU Jawa Barat dan para alumni IPNU/IPPNU.


Dalam sambutannya ketua PC IPNU  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan harlah IPNU.
“Saya atas nama Pimpinan Cabang IPNU Kab. Sumedang menyampaikan terima kasih kepada PCNU dan para senior yang telah mendukung suksesnya kegiatan gerak jalan pelajar” sambut R. Walid


Ketua PW IPPNU Jawa Barat mengapresiasi peringatan harlah di Sumedang berbeda dengan cabang yang lain.
“Perayaan hari ini merupakan suatu kebanggaan, simbol kebanggaan organisasi kita, tema harlah IPPNU tahun ini,  pelajar progresif tanpa batas menuju kemajuan organisasi”
“Saya selalu bahagia kalau ke Sumedang, melihat kekompakan semua unsur di kab. Sumedang, mohon izin dan do’anya di bulan Mei mendatang PW IPPNU akan menggelar konferensi wilayah di kab. Sumedang.  “Jalan-jalan ke tanah Abang, jangan lupa membeli semangka. Aku suka IPNU IPPNU  Sumedeng yang selalu bikin bangga” ketua PW IPPNU menutup dengan pantun.

Ketua PCNU, Kh. Idad Isti’dad berharap kader IPNU/IPPNU menjadi penurus NU ke depan.
“IPNU, IPPNU merupakan banom NU paling bawah yang nanti jadi pengurus NU di masa depan,  prinsipnya kalian sebagai pelajar , jangan lupa taqwa kepada Allah dan taat kepada orang tua” harap Kyai Idad.


Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh rois syuriah PCNU Kab. Sumedang, kemudian dilanjutkan pengumuman dan pembagian doorprize dari panitia harlah.

Pewarta: dien