Sambut Tahun Baru 1444 H PRNU Desa Cimarias; Siap Gebyarkan Giat Muharam

NUS Online, Pamulihan, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Cimarias mengadakan rapat persiapan kegiatan di bulan Muharam di Madrasah Nurul Aulia Neglasari Cimarias, Rabu 27/7/2022.

Tampak hadir dalam rapat, Rois Syuriah PRNU Desa Cimarias, segenap pengurus dan beberapa pengurus Badan Otonom (Banom); IPNU, IPPNU Fatayat, Muslimat dan GP Ansor.

PRNU Desa Cimarias akan fokus pada kegiatan di bulan Muharam 1444 Hijriah, dengan beragam acara; yaitu peringatan tahun baru Islam pada tanggal 1 Muharom dengan giat pawai obor; pelatihan imam & khatib; praktek pemulasaraan jenazah; dan akan ditutup dengan Mauidhoh Hasanah.

Dalam sambutannya, Ketua PRNU Cimarias menyampaikan program ini didasarkan oleh keinginan para pengurus dan hasil rapat kerja.

“Giat Muharam bermaksud untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan pengurus dalam mengelola organisasi dan melaksanakan amanah rapat kerja pengurus Ranting NU”, sambut Rois Syuriah.

Kepala Desa Cimarias berkenan hadir dan menyampaikan sambutan “Alhamdulilah warga Cimarias bisa dikatakan 99% warga NU maka pemerintahan akan selalu mensupport kegiatan PRNU desa Cimarias sebagai salah satu mitra strategis dalam bidang keagamaan untuk merealisasikan kegiatan yang bersifat keagamaan di lingkungan masyarakat Cimarias” jelas pa Kuwu.

Pewarta :Rifki Rifatul Falah

Editor: Dinuro