Kapolres Sumedang Sowan Ke PCNU; Minta Dukungan Kyai NU

Sumedang, NUS Online, Kapolres Sumedang yang baru melakukan silaturahmi, kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, Jum’at, (22/07/2022)

Pertemuan silaturahmi dilaksanakan di Aula PCNU Kabupaten Sumedang dan diikuti oleh pengurus PCNU, ketua lembaga dan perwakilan Badan Otonom (banom) NU.

Dalam sambutan selamat datang ketua PCNU Sumedang, Kiai Idad Isti’dad berharap Polres Sumedang dapat bersinergi dengan masyarakat Kabupaten Sumedang khususnya Nahdlatul Ulama (NU).

“saya harap dengan adanya Kapolres baru, Polres dapat bersinergi dengan masyarakat Kabupaten Sumedang khususnya warga NU. Apa yang selama ini sudah terjalin kerja sama semoga semakin ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menyampaikan maksud dan tujuan dalam silaturahmi ke PCNU untuk meminta izin dan dukungan dari para kyai NU.

“maksud tujuan saya melakukan silaturahimi dan kunjungan ini yaitu ingin minta izin, terutama kepada para kyai di NU karena saya warga baru yang masuk ke daerah Sumedang, jadi saya minta izin untuk diterima di Sumedang” harap Kapolres Indra.

Kapolres berharap Kiai NU dapat
memberikan bimbingan, arahan dan selalu bergandengan tangan dengan Polres demi terwujudnya Sumedang yang tertib aman dan sejahtera.

“NU adalah organisasi besar, jadi saya berharap Kiai NU dapat Memberikan bimbingan, arahan dan selalu bergandengan tangan dengan Polres demi terwujudnya Sumedang yang tertib aman dan sejahtera”.
pungkasnya

Pewarta; Karnita

Editor; Dinuro