Silaturahmi Kepenguruan Baru PC IPNU Sumedang

Jajaran Pengurus PC IPNU Sumedang bersilaturahmi dengan tokoh tokoh Nahdlatul Ulama(NU). Pertemuan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan PC IPNU Sumedang priode 2022-2024, dan sekaligus meminta doa,bimbingan,arahan dari para tokoh Nahdlatul Ulama(NU).

Kegiatan tersebut, yang mana bersilaturahmi ke kediaman K.H Sa’dullah S.Q., M.M.Pd. (Wakil Katib Syuriah PWNU Jawa Barat), K.H Muhammad Kholil (Rois Syuriah PCNU Sumedang) dan K Ade Aam Khoeruman M.Pd. (Ketua LDNU Sumedang).

Bapak K.H Sa’dullah selaku Wakil Katib Syuriah Jawa Barat berharap pengurus PC IPNU Sumedang yang baru lebih maju dari kepengurusan sebelumnya khususnya dalam pengkaderan dan ekonomi.

“Harapannya agar selalu digenjot dari segi kaderisasi dan perkembangan dari segi ekonomi”. Ujar bapak K.H Sa’dullah.

Bapak K.H Muhammad Kholil selaku Rais Syuriah PCNU Sumedang mendoakan kepengurusan yang baru berada dalam kelancaran dan keistiqomahan.

“Harapannya agar kepengurusan yang baru diberi kelancaran dan ke istiqomahan dalam menjalankan kinerjanya selama 2 tahun kepengurusan “. Ujar Bapak K.H Muhamad Kholil.

Bapak K Ade Aam Khoeruman selaku ketua LDNU Sumedang berharap agar meningkatkan kinerja organisasi.

“Harapannya agar kepengurusan yang baru lebih meningkatkan kinerja organisasi dari kepengurusan sebelumnya”. Ujar Bapak K Ade Aam Khoeruman.

M Rahmat Walid selaku ketua PC IPNU Sumedang acara silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkenalkan kepengurusan baru, meminta bimbingan,do’a dari pada para tokoh Nahdlatul ulama (NU).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pengurus baru PC IPNU Kabupaten Sumedang dan menjalin tali silaturahmi, meminta do’a, bimbingan, arahan dari para tokoh Nahdlatul Ulama”. Ujar rekan Rahmat Walid.

Kegiatan inipun diikiti oleh jajaran kepengurusan PC IPNU Sumedang masa priode 2022-2024.

Pewarta : Akbar Agung G

Editor Faisal