Ketua PCNU lantik kepala sekolah/madrasah LP Ma’arif NU

Sumedang, NUS Online, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Sumedang gelar rakor dan pelantikan kepala sekolah/madrasah, Selasa, 14/6/22 di aula PCNU Sumedang.

Pejabat yang dilantik hari ini; Dra. Hj. Epon Suharyati, sebagai kepala SMK 2 Ma’arif, Rijal Sidik, S.Pd.I, kepala MIS Darul Hikmah, Imas Prihastuti S.Pd.I kepala SMP NU Sukamantri, Endang Mulyana S.Pd.I, kepala MTs Ma’arif Cibeureum, Kokom Komala, S.Ag kepala MTs Cikareo, Runayah, S.Pd. MM.Pd kepala MIS Al Munawaroh Cikareo, dan Sri Marliani Hidayah, S.Ag sebagai kepala MA Ma’rif Cimalaka.

Tema rakor; Mewujudkan pendidikan yang mandiri, berkualitas, profesional dan berdaya saing dalam bingkai paham Islam ahlussunah waljama’ah.

Acara rakor dimulai dengan tawashul dipimpin langsung KH. M. Kholil, rois syuriah NU Sumedang. Prosesi pelantikan dipandu sekretaris LP Ma’arif, KH. Masrur Jaelani.

“Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dalam acara pelantikan sekaligus rakor LP Ma’arif NU. Saya ucapakan selamat kepada kepala yang baru saja dilantik semoga amanah dan dapat memajukan sekolah,” sambut K. Yayan Muhtar, Ketua LP Ma’arif NU.

Dalam sambutannya, KH. Idad menyampaikan pentingnya LP Maarif menyesuaikan perkembangan zaman dengan melakukan terobosan dan inovasi baru untuk menjadi televisinya NU.

“Lembaga di NU itu banyak diantaranya LP Ma’arif NU. Muassis NU mendirikan lembaga berdasarkan kaidah almuhafadoh ala qodimi sholeh wal ahdu bil jadidi aslah. LP Ma’arif harus terus berinovasi, membuat terobosan baru untuk kemajuan pendidikan di lingkungan LP Ma’arif NU Sumedang,” harap Kyai Idad

Editor; dinuro