Produk UMKM Ramaikan Konferensi MWCNU Pamulihan 2022

Pamulihan; NUS online, Konferensi ke III Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pamulihan digelar di Pondok Pesantren Al-Ba’ats, Desa Pamulihan pada hari Minggu.(22/05/2020)

Tim Media MWC NU Pamulihan meliput seluruh kegiatan konferensi sekaligus pameran stand bazar dengan produk atribut NU; baju batik, Jasco, seragam silat Pagar Nusa, batik IPNU/IPPNU, kerudung Fatayat/Muslimat, gantungan kunci dan macam-macam stiker NU.

Para peserta konferensi antusias membeli berbagai produk bazar karena terlihat berkualitas, terjamin original dan membantu pengembangan ekonomi NU di tingkat MWC.

Produk yang diserbu pembeli ; Batik NU, kerudung Fatayat, dan souvenir. Para pembeli tidak memandang itu mahal atau murah tetapi mereka membeli karena atribut NU yang mereka gunakan bisa bernilai keberkahan nantinya.

Salah satu tim media MWCNU sekaligus pelaku UMKM mengharapkan sinergitas pengurus dan banom NU di Pamulihan dalam pengembangan ekonomi kreatif “Semoga kedepan seluruh Banom di Nahdlatul Ulama (NU) Pamulihan bisa saling bekerja sama agar lebih maju dengan adanya pengelolaan usaha ini sehingga dapat meraih keberkahan dari penghasilan yang didapat untuk mensejahterakan Organisasi Nahdlatul Ulama (NU),” harap Nur Santika.

Pewarta : Nur Santika

Editor : dinuro