Banom NU Kecamatan Pamulihan Gelar Berbagai Kegiatan dalam Ramadlan Berkah

NUS Online, Daerah MWC Pamulihan

24 April 2022


Banom (Badan Otonom) Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulihan menggelar kegitan bersama di bulan suci Ramadhan dengan tema ’’Gebyar Berkah Ramadhan Banom Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulihan’’


Ketua Pelaksana Sahabat Mulaya menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan mempererat silaturahmi anatara banom-banom yang ada di wilayah MWC Pamulihan.

“Tujuan kegiatan seperti ini adalah agar mempererat tali silaturahmi dan chemistry antar banom, bisa saling mendukung dalam berbagai bidang yang dilakukan oleh masing-masing banom.” Tutur Mulyana.

Sahabat mulyana mengungkapkan rangkaian agenda acara yang dilaksanakan dalam Ramadlan berkah ini.


” adapun rangkain acara Ramadlan bersama dan berkah ini diantaranya ; pertama, Khatama Ayat suci Al-Quran, Kedua ; Bagi-bagi takjil, dan yang ke Tiga ; Buka Bersama, puncak kegiatan ditutup dengan teraweh bersama” papar Ketua pelaksana.


Hadir pula pada acara tersebut ROIS Syuriah MWCNU Pamulihan K. Didin Rosidin, para ketua Banom Muslimat ,GP Ansor, fatayat IPNU (ikatan pelajar Nahdlatul ulama) IPPNU (ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) beserta tamu undangan. Minggu (24/04/2022)


Rosis syuriah menyatakan rasa bahagia dalam kegiatan ini dimana kegitan bersama jarang terjadi, biasanya kegiatan selalu dilakukan perbanom, beliaupun berharap kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi banom-banom yang ada di MWC Pamulihan.

” kamqi sangat bahagia dengan diadakan kegiatan bersama yang jarang dilakukan ini, semoga dengan diadakan nya kegiatan seperti ini bisa menjadi pemicu semangat dan menjaga keterkaitan antar banom supaya terus bisa saling membantu untuk kesuksesan bersama”, tutur Kiai Didin Rodidin.

Beliaupun menambahkan bahwa dengan kegiatan ini bisa menambah mahabah dan ghiroh dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama dan berkah bulan Ramadlan.


“Semoga pula dengan diadakan kegiatan seperti ini bisa bertambah rasa cinta kita kepada Nahdlatul Ulama sebari mengharap berkah para muasis NU kita juga harapkan Berkah Bulan Ramadhan ini, pungkasnya . Pungkas Kiai Didin Rosyidin.

Pewarta : Ripki

Editor : Cucu Samsu