PAC Muslimat NU Sumsel Rutin Gelar Yaumul Ijtima’

Sumedang, NUS Online, PAC Muslimat NU Kecamatan Sumedang Selatan rutin mengadakan Yaumul Ijtima PAC setiap hari sabtu ke 3.

Pada giat Yaumul Ijtima’ 17/9/2022 di Aula PCNU dihadiri lebih dari 80 peserta. Ust. Arif Nur Hakim,S.Pd.I, Ketua MWC NU Sumedang Selatan bertindak sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya Ust.Hakim mengajak jamaah Muslimat NU Sumsel merasa bangga dengan kiprah NU di tingkat global yang menjadi Organisasi Islam paling dipercaya menyebarkan Islam rahmatan lil alamin, penyebar kedamaian.

“Sudah banyak negara luar ingin mengenal Islam NU, justru atas kiprah Ulama NU yang luar biasa. Maka peran, Muslimat NU dengan memakmurkan Majelis Ta’lim itu menjadi kontribusi positif dan tauladan yang baik dalam mewujudkan Islam rahmatan lil’alamiin,” harap Hakim.

Ketua PAC Muslimat NU Sumsel, Hj,Ela, sangat berterimakasih kepada jajaran Pengurus MWC NU Sumsel, dan PCNU Sumedang yang terus membimbing, dan mempasilitasi kegiatan Yaumul ‘Ijtima.

“Atas nama ketua PAC Muslimat NU Sumsel, sayabmenyampaikanbterima kasih kepada pengurus MWC dan PCNU yang telah mempasilitasi kegiatam yaumul ‘ijtima. Semoga kedepan pengurus Muslimat NU Sumsel lebih solid dalam memajukan kegiatan NU” ajak Hj. Ela.

Pewarta: Hakim

Edotor : dinuro