Terobosan BUMNU Sumedang Diapresiasi MWC NU

Sumedang, NUS Online, Badan Usaha Milik Nahdlatul Ulama (BUMNU) kabupaten Sumedang melakukan terobosan dengan Moto, Dari NU untuk Nahdiyin. Salah satu terobosan BUMNU yang sedang digarap ini bertujuan memberdayakan beras lokal untuk kemaslahatan petani lokal.

Hal itu mendapat apresiasi dari beberapa Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) yang sengaja berkunjung ke kantor BUMNU Sumedang. (7/9/2022) Arif Nur Hakim, ketua MWCNU Sumedang Selatan mengapresiasi langsung kepada Direktur BUMNU, dengan langkah BUMNU melakukan terobosan, diharapkan dapat berdampak baik bagi ekonomi umat.

“Harapan Saya, berharap bahwa BUMNU Kabupaten Sumedang bisa Istiqomah terhadap sektor usahanya untuk kemaslahatan umat, sehingga ada dampak ekonomi yang baik untuk warga NU” kata Arif Nur Hakim.

Tak jauh berbeda, ketua MWCNU Cisarua, Aceng Mahfud S.HI, juga menyampaikan apresiasi atas langkah BUMNU yang dipimpin Oleh M. Amin Muhyidin alias Jon Amin. Diharapkan nya BUMNU dapat mengangkat kemandirian pada sektor-sektor ekonomi untuk kebaikan Nahdiyin.

“Saya mendukung langkah BUMNU, Dengan harapan adanya BUMNU bisa mengangkat kemandirian serta ekonomi pengurus bil khusus untuk para Nahdiyin, sehingga dapat juga mengangkat petani lokal, insyaallah siapapun yang bergabung dengan NU insyaallah barokah”, harap Aceng Mahfud.

Pewarta: Teguh