Kepengurusan Baru Semoga membawa MWCNU Pamulihan lebih Maju ; Kiai Abdul Goffar

NUS Online, Daerah MWCNU Pamulihan

Minggu 22 Mei 2022, MWC NU Pamulihan Gelar Konferensi kecamatan, kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ba’ats, Pamulihan.

Ketua Pengurus Caabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang berkenan memimpin langsung konferensi dengan menggunakan sistem pemilihan sistem Ahwa, terpilih Kiai Asep Musthofa sebagai Rois Syuriah dan Kiai Ramli masdari sebagai ketua Tanfidziyah masa khidmah 2022-2027.

Konferensi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap kepengurusan Nahdlatul Ulama untuk menjamin keberlangsungan regenerasi . Selain sebagai bentuk regenerasi kepengurusan, Konferensi ini dilakukan sebagai bentuk pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan berorganisasi dengan baik.

Ketua Demisioner Kiai Abdul ghofar berterima kasih kepada jajaran Pengurus MWCNU, Badan Otonom (Banom), Tim media dan semua yang telah menjalankan roda organisasi.


“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus MWCNU, Banom, tim media dan semua yang telah memberikan kontribusi nya selama kepengurusan berlangsung , dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan saya selama menjadi ketua Tanfidziyah di kecamatan pamulihan”.ungkap Kiai Abdul Gofar. Tanfidziah MWCNU

Beliaupun berharap kepengurusan baru lebih bersinergi lebih harmonis demi NU maju serta keputusan ini merupakan keputusan terbaik dan maslahah untuk Nahdlatul Ulama di kecamatan pamulihan

“Alhamdulillah kepengurusan MWCNU Pamulihan masa khidmah 2017-2022 telah berakhir . Semoga pengurus selanjutnya lebih baik, lebih bersinergi, lebih harmonis demi NU maju juga Semoga keputusan ini merupakan keputusan terbaik dan maslahah untuk Nahdlatul Ulama di kecamatan pamulihan” pungkasnya.

Pewarta : Karnita

Editor : Cucu Samsu