Kepengurusan Baru Semoga Membawa MWCNU Pamulihan Lebih Maju ; Kiai Abdul Gofar

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pamulihan mengadakan Konferensi ke Tiga . Ahad (22/05), bertempat¬† di Pondok Pesantren Al-Ba’ats Pamulihan, konferensi dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Sumedang dengan sistem pemilihan menggunakan sistem Ahwa, kiai Asep Musthofa sebagai Rois Syuriah dan Kiai Ramli masdari sebagai ketua Tanfidziyah masa khidmah 2022-2027.

Konferensi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap kepengurusan Nahdlatul Ulama untuk menjamin keberlangsungan regenerasi. Selain sebagai bentuk regenerasi kepengurusan, Konferensi ini dilakukan sebagai bentuk pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan berorganisasi dengan baik.

Ketua Tanfidziyah demisioner pada kesempatan itu Kiai Abdul ghofar menyatakan, ia sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus MWCNU, badan otonom (banom), tim media dan semua yang telah memberikan kontribusi selama kepengurusan berlangsung.


“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus MWCNU , Banom , Tim media dan semua yang telah memberikan kontribusi nya selama kepengurusan berlangsung , dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan saya selama menjadi ketua Tanfidziyah di kecamatan pamulihan”, ucap Kiai Abdul Ghafar.

Ustadz Abdul Ghofar juga berharap kepengurusan baru lebih bersinergi lebih harmonis demi NU lebih maju lagi, dan beliau berharap keputusan ini merupakan keputusan terbaik dan maslahah untuk Nahdlatul Ulama di Kecamatan pamulihan.

“Alhamdulillah kepengurusan MWCNU Pamulihan masa khidmah 2017-2022 telah berakhir . Semoga pengurus selanjutnya lebih baik,lebih bersinergi,lebih harmonis demi NU lebih maju lagi dan semoga keputusan ini merupakan keputusan terbaik serta maslahah untuk Nahdlatul Ulama di Kecamatan pamulihan. “, pungkasnya.

Pewarta : Karnita

Editor : Cucu Samsu