Holaqoh Ramadhan dan Buka Bersama PCNU Sumedang Dan Bupati sumedang

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kabupaten Sumedang gelar Halaqoh Ramadhan.

Dilaksanakannya kegiatan ini guna Merawat Tradisi Menuju Transformasi Organisasi.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir turut menghadiri Halaqoh ini yang di laksanakan di Aula Gedung PCNU Sumedang, Jum’at (29/04/99).

Dalam sambutannya Idad Isti’dad Ketua PCNU Sumedang mengatakan “PCNU Sumedang dan Pemerintah Daerah ini terus bersatu, berkolaborasi untuk menjaga Silaturahmi yang baik.

“Dengan di bolehkan nya mudik tahun ini oleh pemerintah daerah adalah tasyakur bin nikmah menjadi ajang silaturahmi masyarakat juga menjadi obat bagi masyarakat setelahnya dua tahun kebelakang tidak bisa pulang kampung”, tuturnya.

Bupati Sumedang berikan apresiasi kepada masyarakat Sumedang, karena sudah mengikuti secara seksama apa yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah Daerah.

“Keterangan keputusan dari pemerintah bahwasanya 1 Syawal kali ini akan jatuh pada hari senin 2 Mei 2022”, pungkasnya.

“Ada satu hal yang ingin saya sampaikan, bahwasanya setelah nya kegiatan SUSBANPIM kemarin alhamdulillah Sumedang banyak kedatangan tamu”, kata Bupati

” Diantaranya tamu Dari Mentri Agama dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama PBNU, alhamdulillah aplikasi Office terbaik dari Pemda Sumedang di pinta oleh PBNU untuk di implementasi kan di Nahdlatul Ulama, ini salah satu kebanggan bagi Sumedang “, Tuturnya.

“Mudah mudahan kita puasanya nya diterima oleh Allah SWT, dan di pertemukan kembali di bulan Ramadhan selanjutnya”,Tutup Bupati.

Pewarta : Helmi

Editor : Faisal